JALAN SEHAT, SUKSESKAN PILKADA SERENTAK PILWALKOT TEGAL 2018

Dalam rangka sosialisasi Pilkada Serentak 2018, KPU Kota Tegal telah menggelar Jalan Sehat pada Minggu, 6 Mei 2018 bertempat di halaman kantor KPU Jl. Sumbodro 20 Tegal

Pagi itu, jalan sehat diikuti oleh jajaran forkompimda, Komisioner KPU, Panwaslu Kota Tegal, pasangan calon walikota Tegal, serta masyarakat sekitar.

Pelepasan jalan sehat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal Jaenudin. Dengan rute start di halaman kantor KPU Kota Tegal-Jl. Sumbodro-Jl. Abimayu- Jl. Nakula- Jl. Werkudoro- serta finish di kantor KPU Kota Tegal.

Dalam sambutannya, ketua KPU Kota Tegal Agus Wijonarko menyampaikan beberapa hal terkait sosialisasi pilkada serentak 2018. “Untuk masyarakat Kota Tegal, bagi yang belum mempunyai KTP-El agar segera melakukan perekaman, karena pada pencoblosan tanggal 27 Juni nanti wajib membawa KTP-El”.

Selain itu mengingatkan bahwa KPU akan menggelar Debat Terbuka Putaran 2 pada senin 7 Mei 2018. Pukul 20.00 WIB.

Acara dilanjutkan pembagian Doorprize dengan hadiah utamanya adalah 3 buah sepeda gunung dan 1 buah lemari es. Panggung Jalan Sehat juga diramaikan oleh kelompok dangdut New Kembar. Masyarakat sendiri sangat antusias mengikuti jalan sehat ini hingga selesainya acara. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini yang melibatkan masing-masing Paslon diharapkan masyarakat bisa lebih mengetahui calon-calon yang akan memimpin Kota Tegal.(ftr)

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas