SUKSESKAN SOSIALISASI PILKADA SERENTAK, SI BEGI HADIR DI PANTAI ALAM INDAH

Dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2018, KPU Kota Tegal menggelar sosialisasi di keramaian pada Minggu, 13 Mei 2018 bertempat di Pantai Alam Indah Tegal. Sasaran pada sosialisasi ini adalah pengunjung Pantai Alam Indah.

Komisioner KPU Kota Tegal Devisi Sosialisasi dan Parmas Thomas Budiono menyampaikan beberapa hal terkait sosialisasi, mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk hadir di TPS masing-masing pada Rabu 27 Juni 2018. Serta tidak lupa untuk membawa Surat C6 dan KTP-El atau Surat Keterangan Pengganti KTP-El.

IMG_0599-minKegiatan ini dimeriahkan oleh violinist Bintoro Tanpo Aran, dengan memainkan musik instrumennya. Pengunjung PAI sangat antusias mendengar dan menyaksikan permainan musik yang dibawakan. Serta hadirnya Si Begi ditengah-tengah keramaian pengunjung menambah kemeriahan kegiatan tersebut.

Dengan membagikan brosur visi dan misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, serta brosur yang berisi 5 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal. Diharapkan dengan dibagikannya brosur tersebut masyarakat bisa lebih mengetahui visi dan misinya.  (ftr)

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *