Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Terpilih Walikota dan Wakil Walikota Tegal 2018

KPU Kota Tegal telah menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Terpilih Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal Tahun 2018. Pada hari Kamis, 20 September 2018  bertempat di Aula KPU Kota Tegal.

Rapat Tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijonarko. dalam sambutannya KPU Kota Tegal melaksanakan penetapan Walikota Tegal Terpilih berdasarkan PKPU No. 9 thn 2018 setelah adanya putusan dari MK.

Pembacaan Surat Keputusan No. 22/PL.03.7-BA/3376/KPU-Kot/IX/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal oleh sekretaris KPU Kota Tegal Soni Sontani.

IMG_3125-minDengan menetapkan Dedy Yon Supriono dan Jumadi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tegal Terpilih Tahun 2018. SK yang diterima oleh yang bersangkutan akan diserahkan KPU ke DPR kemudian tembusan diserahkan ke Mendagri agar terlaksananya proses Pelantikan oleh Gubernur Jawa Tengah.

Rapat Pleno Terbuka berjalan dengan kondusif yang dihadiri langsung oleh Komisioner KPU Kota Tegal, Komisioner Bawaslu Kota Tegal, jajaran Forkompimda, serta perwakilan dari partai politik pengusung.(ftr)

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *