Sosialisasi Pemilu 2019 Bersama Taman Bacaan Masyarakat Sakila Kerti

Dalam mensukseskan Pemilu 2019 KPU Kota Tegal telah menyelenggarakan sosialisasi Pemilu 2019 bersama Warga sekitar terminal kota Tegal. Kali ini bersama warga TBM Sakila Kerti pada jum’at 23 November 2018.

WhatsApp Image 2018-11-23 at 16.16.40

Yuskon selaku pimpinan TBM Sakila kerti merasa senang, bisa mendapat kunjungan serta sosialisasi pemilu 2019 bagi masyarakat sekitar TBM. Kegiatan ini sangat bagus agar masyarakat mengetahui tata cara memilih yang baik dan benar.

Kegiatan tersebut diisi langsung oleh komisioner KPU Kota Tegal Divisi SDM dan Parmas, yang menyampaikan beberapa cara memilih seorang pemimpin yang sesuai dengan hati nurani.

Sebagian warga mengikuti kegiatan ini sebelum memulai bekerja. Warga sekitar sangat antusias mengikuti sosialisasi pemilu 2019. Dibuktikan dengan memberikan beberapa pertannyaan kepada narasumber. Terkait kapan pencoblosan dilaksanakan, apa saja yang harus dibawa pada saat pencoblosan.

Pemilu 2019 dilaksanakan pada 17 April 2019 serta membawa undangan C6 bagi pemilih dan KTP el. Bagi warga yang belum mengetahui dimana lokasi memilih dan sudah terdaftar atau belum sebagai pemilih, maka bisa langsung melihat di kelurahan setempat.

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas