Penandatanganan MoU oleh KPU Kota Tegal dengan Polres Tegal Kota

Selasa, 29 Januari 2019 telah dilakukan penandatanganan MoU oleh KPU Kota Tegal dengan Polres Tegal Kota. Bertempat di Aula KPU Kota Tegal.

“Sebenarnya tanpa ada penandatanganan MoU ini, Polres sudah mengamankan KPU dengan adanya tim yang berjaga di kantor KPU” Ungkap Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijonarko.

“Dengan Penandatanganan MoU ini maka bisa lebih ditingkatkan lagi, supaya menghadapi Pemilu 2019 berjalan Sukses tanpa ada hambatan apapun” Agus wijonarko menambahkan.

IMG20190129150231-minPemilu 2019 tinggal 82 Hari lagi. KPU Kota Tegal sudah berupaya menjalankan tahapan sesuai dengan aturan. Persiapan yang sudah berjalan 75% dengan adanya 752 TPS sudah dipetakan beserta alamatnya, perlengkapan TPS sudah dipesan, tinggal menunggu hasil percetakan Surat Suara.

“Tugas dari Polri bagian penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 harus berjalan aman dan tidak ada gejolak. Tahapan Pemilu dari Kampanye, masa tenang, penghitungan suara sampai pelantikan bisa berjalan dengan tertib, ini juga harus bekerjasama dengan berbagai pihak” tegas AKBP Siti Rondhijah pada sambutannya.

“Diharapkan masyarakat agar tidak saling terprovokasi yang penting tahu mana yang menjadi yang terbaik untuk bangsa” ungkap AKBP Siti Rondhijah.(ppt)

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas