Pentas Musik 17+

Dalam rangka sosialisasi Pemilu 2019 bagi pemilih Pemula yang baru berusia 17 tahun, KPU Kota Tegal menyelenggarakan Pentas Musik 17+ pada sabtu, 2 maret 2019. Bertempat di halaman kantor Pos Tegal.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa Band, diantaranya Jali Watoe, Inside, Mistify, Metamorfosa dari SMA N 2 Tegal, dan Dimensi dari MAN Kota Tegal.

Dimulai dari sore hari dengan pembuka band-band dari beberapa SMA yang ada di Kota Tegal. Dilanjutkan setelah isya. Walaupun diguyur hujan , acara tetap berlangsung meriah.

Pada kesempatan ini ketua KPU Kota Tegal Agus Wijonarko memberikan sambutannya “masyarakat kota Tegal jangan lupa memilih, karna ada 5 Pemilihan pada Pemilu 2019. Pemilihan Presinden dan wakil Presiden, Pemilihan DPRD Provinsi, Pemilihan DPR RI, Pemilihan DPD Jawa Tengah, serta Pemilihan DPRD Kab/Kota”

Dipertengahan acara Komisioner KPU Kota Tegal Thomas Budiono memberikan pemahaman terkait Pemilu 2019 “bagi pemilih yang sudah berusia 17 Tahun wajib menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 tanggal 17 April nanti”

IMG_9139-minPentas Musik 17+ ditutup dengan pemberian piagam oleh Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijonarko kepada band dan pengisi acara  serta penampilan dari Jali Watoe Band. (ftr)

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas