PERINGATI HUT RI KE-70, KPU KOTA TEGAL APRESIASI PEGAWAI

Tegal – Pada peringatan HUT RI yang ke-70 tahun 2015 ini, KPU Kota Tegal mengadakan upacara bendera di halaman kantor di Jl. Sumboodro 20 Tegal. Upacara  ini diikuti oleh seluruh pegawai KPU Kota Tegal, komisioner, dan di tambah oleh tiga orang Mahasiswa Bina Sarana Informatika yang sedang melakukan Kuliah Kerja Praktek (KKP). Upacara yang di mulai pukul 07.40 pagi tersebut memperlihatkan antusiasme seluruh pegawai KPU Kota Tegal  dalam peringatan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia ini.

Ketua KPU Kota Tegal, Agus Wijanarko yang bertindak selaku inspektur upacara, mengingatkan para peserta upacara agar jangan sampai lupa akan jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk memperoleh kemerdekaan. Dan kini tugas kita adalah mempertahankan dan mengisi kemerdekaan tersebut. Dalam amanatnya, ia juga mengutip salah satu perkataan sang proklamator Bung Karno, “Lebih mudah melawan para penjajah dari bangsa lain di bandingkan melawan penjajah dari bangsa sendiri”. Dari kalimat tersebut ia berpesan agar kita jangan menjadi musuh bagi bangsa sendiri, namun kita harus berjuang untuk membangun bangsa dan mewujudkan perjuangan dalam kerja nyata.

Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat hingga selesai pukul 08.30 WIB, dilanjutkan dengan  pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi di lingkungan sekretariat  KPU Kota Tegal. Berdasarkan SK Nomor 10/Kpts/ Ses Kota-012.329552/VIII/2015 penghargaan diberikan kepada Durochman yang menjabat sebagai Pembuat Daftar Gaji dan Noorhany Pramuditta Setyasih, S.Sos yang menjabat sebagai Penelaah Pengelolaan Keuangan. Sekretaris KPU Kota Tegal, Herviyanto GWP, S.IP, M.Si berharap penghargaan yang diberikan dapat memotiviasi mereka dan seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja untuk kemajuan KPU Kota Tegal, dan lebih jauh lagi untuk kemajuan bangsa dan Negara. (Rhm)

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas