CIPTO KOMPUTER MEMENANGKAN LELANG

Tegal, 05 Nopember 2015 kemarin Komisi Pemilihan Umum Kota Tegal telah melaksanakan lelang terbuka terhadap 27 peralatan kantor yang sudah tidak digunakan lagi, barang-barang tersebut tidak digunakan lagi dikarenakan kondisi barang yang sudah usang bahkan ada yang rusak berat.  bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Tegal, lelang dilaksanakan di aula KPU Kota Tegal dan dipimpin oleh pegawai dari KPKNL Kota Tegal yaitu Muhamad Asrori dan Supang Prijana.

Ada 3 (tiga) peserta yang mengikuti lelang dengan didahului dengan mengirimkan surat penawaran kepada KPU Kota Tegal, yaitu Cipto Komputer, Imam Komputer, dan Febri Komputer. Bagi yang yang ingin mengikuti lelang diwajibkan untuk menyerahkan uang jaminan sebesar Rp. 150.000,- terlebih dahulu sebagai bukti keseriusan untuk mengikuti lelang.

Harga lilmit yang ditawarkan sebesar Rp. 660.000,- untuk 27 barang yang dilelang, lelang ini bersifat paket sehingga peserta lelang wajib membeli seluruh barang , dalam proses lelang terjadi tawar menawar yang cukup ketat. Akan tetapi peningkatan harga tidak begitu signifikan, hal ini terlihat dari hasil akhir lelang yang dimenangkan oleh Cipto Komputer dengan penawaran tertinggi sebesar Rp. 750.000,- . (sly)

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas