Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal Magang di KPU Kota Tegal

Tak terasa waktu begitu cepat, itulah kata yang terucap oleh tiga mahasiswa Semester V Universitas Pancasakti Tegal yang sedang melaksanakan kegiatan Magang selama satu bulan di Kantor KPU Kota Tegal sejak 9 Pebruari s/d 5 Maret 2016, mereka adalah Andika Dwi K, Mayliani Putri KD dan Iswatun Khasanah dari Fakultas Ekonomi Universitas Panca Sakti Tegal yang telah mengakhiri masa magangnya kemarin (5/3).

Selama malaksanakan magangnya, para mahasiswa yang terdiri dari 1 (satu) laki-laki dan 2 (dua) perempuan tersebut menjalankan beberapa program kerja antara lain Administrasi dan tata kelola Keuangan serta berbagai pengetahuan mengenai Kepemiluan.
Pak Hervi (pangilan akrab sekretaris kPU Kota Tegal) pernah berpesan kepada ketiganya sewaktu pertama diterima magang di KPU Kota Tegal, agar selama berada disini diharapkan agar mereka dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, ditambah dengan lingkungan tempat magang yang mungkin sebelumnya belum pernah dihadapi dan melaksanakan tugas tugas yang mungkin belum pernah dilakukan di universitas.

Atas nama KPU Kota Tegal mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Universitas dan berharap dengan adanya kegiatan ini terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara KPU dan Perguruan Tinggi sehingga dapat memberikan manfaat untuk kemajuan Pemilu di Kota Tegal. (GDR/Teknis).

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas