PERINGATAN ISRO’ MIROJ SEKALIGUS PENDIDIKAN PEMILIH BAGI WARGA SEKITAR

Senin (2/5) lalu, Komisi Pemilihan Umum Kota Tegal mengadakan pengajian bersama ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian Maratus Solihah. Anggota kelompok ini sebagian besar bertempat tinggal di sekitar wilayah kantor KPU Kota Tegal.

Acara diawali dengan solawatan dan doa-doa, dilanjutkan dengan serangkaian acara Pembukaan dan sambutan-sambutan yang diselipkan pesan-pesan tentang kepemiluan. Kemudian acara diakhiri dengan tausiyah oleh Ustadzah Nur Aeni Mughofar.

Dalam kesempatan yang lain Sekretaris KPU Kota Tegal, Herviyanto menerangkan bahwa tujuan diadakan acara ini adalah untuk memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW sekaligus penyebaran pesan-pesan tentang kepemiluan. Hal ini dalam rangka pendidikan pemilih bagi warga. Di samping itu kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi antara KPU Kota Tegal dengan masyarakat sekitar.

Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB itu berjalan lancar dan hikmat. Para peserta terlihat tekun dan mengikuti acara demi acara dengan penuh antusias. (Teknis/Hupmas)

widiya

Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas